Minggu, 14 April 2013

9 Kriteria Pacar, CherryBelle


oleh Sylvia Puput Pandansari
Posted: 12/04/2013 13:30
9 Kriteria Pacar, CherryBelle
Cherrybelle (Liputan6.com/Sylvia Puput)
Liputan6.com, Jakarta : Siapa yang tak mengagumi girlband yang satu ini? CherryBelle. Terdiri dari sembilan orang yang menyanyi dan menari di atas panggung. Ini dia curhatan sembilan cewek cantik tentang kriteria pacar mereka nanti.

"Kezia pengin cowok yang bule dan bermata biru, kalau Gigi yang kaya kak Herjunot Ali, kalau Felly yang bisa nyanyiin aku tapi yang mukanya enak dilihat juga. Christy suka kegemarannya makan pisang," kata mereka kompak ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/04/2013).

"Nah Angel suka yang romantis, kalau Cherly suka yang bisa menaklukkan, yang bisa merintah aku. Anisa suka yang Arab yang matanya bagus jadi bisa dipandangi setiap hari," tambah Cherry Belle

Selain itu juga ada yang menyebutkan kriteria cowok yang mapan dan setia. "Pertama mapan, kedua bisa bikin aku bahagia, yang setia juga," tukas Ryn dan Steffi.

Namun pelantun Diam-diam Suka itu mengatakan jika nanti salah satu dari mereka benar-benar mempunyai pacar, lelaki itu harus juga menerima personel Chibi yang lainnya.

"Maunya dia juga nerima kita semua, misal nih Christy beneran dapat cowok yang suka pisang, dia juga mesti membawakan kami pisang," kata Felly sembari tertawa. (Fei)
http://showbiz.liputan6.com/read/559757/9-kriteria-pacar-cherrybelle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar