Minggu, 31 Maret 2013

Keliling Konser 33 Provinsi, Cuma di Aceh Cherrybelle Bingung Kostum


Keliling Konser 33 Provinsi, Cuma di Aceh Cherrybelle Bingung Kostum
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA 
girlband yang beranggotakan sembilan personil, Cherrybelle, akan memulai konsernya selama sebulan pada bulan Mei 2013 di 33 kota yang tersebar di 33 provinsi seluruh Indonesia.
Dari seluruh provinsi tersebut,Cherrybelle mengaku bingung kalau konser di Aceh.
Menurut salah satu personel Cherrybelle, Felly, Aceh menjadi tempat pertama yang dikunjungi dalam rangkaian turnya. Ia mengaku bingung karena Aceh mempunyai polisi moral dan etika khusus yang tidak ada di daerah lain.
Misalnya, keharusan bagi kaum wanita untuk tampil sopan berkerudung. PadahalCherrybelle terbiasa pakai baju-baju modis khas remaja metropolitan Jakarta.
"Pertama kita ke Aceh. Bingung nyiapinnya karena ada polisi moralnya disana. Jadi tunggu aja, lucu kali ya disana," kata Felly saat ditemui di studio RCTI, Rabu (27/3/2013).
Sedangkan personel Cherrybelle lainnya, Christy, menuturkan dalam rangkaian tur tersebut, girlbandnya juga akan mempromosikan album baru. Menurutnya yang membeli CD album baru, akan mendapat tanda tangan langsung personel Cherrybelle.
Saat ditanya konsep dalam album barunya, para personel Cherrybelle kompak merahasiakannya. Mereka hanya menjanjikan ada konsep baru dalam album barunya.
"Pastinya konsep baru dan berbeda. Tapi masih rahasia. Kita mengusung banyak tema, ada tujuh lagu. Dua lagu untuk anggota baru kita, sama buat ulang tahun," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar