Rabu, 01 Agustus 2012

Baju Cherry Belle Terlaris di Subulussalam


Subulussalam, (Analisa) Bulan yang penuh berkah, Ramadan 1433 Hijriah ini membawa rezeki bagi para pedagang baju di Terminal Terpadu Kota Subulussalam, betapa tidak, baju yang sedang naik daun di kalangan anak-anak dan remaja itu laris manis di antara sekian banyak baju lainnya, cherry belle di Pasar Teminal Subulussalam dihargai Rp60.000-Rp 100.000 per lembar.
Salah seorang warga Subulussalam Malahayati (40) saat ditanyai Analisa, Minggu (29/7) di Pasar Tradisional Terminal Terpadu Subulussalam mengatakan, selama Ramadan baju cherry belle sangat diminati mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Malahayati menambahkan, ia juga mengaku heran mengapa baju tesebut sangat diminati, sementara kalau dilihat dari model dan tampilannya tidak terlalu menarik dibandingkan dengan baju lain, bahkan tidak sedikit baju lain memilki model bagus tapi kurang diminati. "Mungkin karena mengikuti model sekarang saja, makanya baju cherry belle disukai", terangnya.

Umumnya baju cherry belle tersebut banyak diminati oleh anak-anak dan remaja di Subulussalam, selain itu baju cherry belle juga memiliki banyak kategori, di Pasar Terminal Subulussalam tersedia cherry belle anak-anak hingga dewasa.

Idawati juga mengakui, dalam seminggu ini baju tersebut sangat laris terjual. "Selama puasa ini saya sudah beberapa kali pergi ke Medan untuk belanja baju cherry belle. Hari ini (minggu-red) semua baju jenis cherry belle habis terjual, besok saya akan berangkat lagi ke Medan untuk belanja," jelasnya.

Elvi (18), seorang pembeli saat ditanyai Analisa mengatakan, memilih baju cherry belle karena lagi tren sekarang ini. "Kawan-kawan bilang kalau baju yang lagi model saat ini adalah cherry belle," ungkapnya.

Pantauan wartawan Analisa, baju cherry belle memang jadi pilihan utama warga Subulussalam selama Ramadan 1433 Hijriah, terutama anak-anak dan kaum remaja. " Senang aja beli baju cherry belle, lagian kawan-kawan sudah duluan beli. Mereka juga memilih baju cherry belle," sebut Kasidah (19). (sdr)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar